Sunday, June 17, 2012

AKB48

Selbriti heboh

Heboh! Video + Foto Personil Grilband AKB48 Saling Berciuman Mulut Mesra
Dipostingkan Pada : June 15th, 2012 in * Berita Dunia Hari Ini, Selebriti Indonesia
– AKB48 adalah Girlband asal Jepang yang dibentuk pada tanggal 7 Desember 2005 ( Heavy Rotation AKB48 ) . Namun kali ini tidak menginformasikan tentang Biodata AKB48, tapi Kali ini akan berbagi Informasi Seputar Kehebohan Video dan Foto Personil AKB48 Saling Berciuman Mesra didepan kamera.
Foto Personil Grilband AKB48 Saling Berciuman Mulut Mesra
Foto AKB48 Berciuman Heboh! Video + Foto Personil Grilband AKB48 Saling Berciuman Mulut Mesra
Adegan ini muncul karena kelompok Girlbad tersebut sudah menerima kontrak dari iklan Puccho yang mengharuskan Para personilnya Beradegan Mesra saat berciuman. Ciuman mesra ini bukan sembarang ciuman, Namun Para personil harus Memindahkan permen antar mulut dengan anggota lainnya.
Iklan yang menampilkan adegan tersebut sempat diprotes oleh masyarakat Jepang yang tidak setuju kalau iklan tersebut kembali di tayangkan di Televisi. hal tersebut pernah dilansir oleh Tabloid Bintang, Badan di Negara Sakura yang menamai diri mereka “Opini Peduli Anak Muda”. Masyarakat Jepang Khususnya Orang Tua yang memiliki anak perempuan sangat takut jika iklan tersebut masih beredar luas, karena mungkin saja iklan tersebut akan berpengaruh pada anak-anak usia remaja, Khususnya anak Perempuan.
Untunglah Iklan ini dibuat di Jepang, kalo di Indonesia, wah pasti FPI kembali bergerak untuk memprotes adanya iklan tersebut seperti halnya Konser Lady Gaga.
Berikut Video AKB48 Saling Berciuman Mulut Mesra
Heboh! Video + Foto Personil Grilband AKB48 Saling Berciuman Mulut Mesra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger…

No comments:

Post a Comment